Jumat, 29 Des 2017 09:42 WIB

Soul GT Terbaru Sudah Bisa Dipesan di Diler

Ruly Kurniawan - detikOto
Yamaha Soul GT Disegarkan di Akhir 2017. Foto: Dok. Yamaha Yamaha Soul GT Disegarkan di Akhir 2017. Foto: Dok. Yamaha
Jakarta - Lewat siaran pers resmi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diam-diam memperbarui kosmetik untuk skutiknya, Soul GT. Motor tersebut sudah bisa dipesan.

Dihubungi detikOto, Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang, menuturkan bahwa akhir tahun ini motor sudah tersedia di diler pada wilayah Jabodetabek. Untuk wilayah lainnya, harap bersabar ya Otolovers.

"Ini penyegaran warna saja sih, ikutin trend kekinian," ujarnya kepada detikOto di Jakarta.

"Iya, delivery mulai minggu ketiga Desember, jadi semestinya untuk wilayah Jabodetabek sudah ada di diler," tambah Eddy.

Dengan warna dan grafis yang baru, kini Soul GT diklaim lebih kekinian dan lebih gagah serta stylish. Tersedia dengan dua tipe yakni All New Soul GT AKS SSS (Advance Key System - Stop & Start System) yang lebih hemat bahan bakar karena mesin akan mati secara otomatis saat motor berhenti lebih dari lima detik dan versi AKS (Advance Key System) yang praktis, tak ada kenaikan harga pada motor tersebut.



Tak hanya itu, ia juga kini memiliki bodi lebih lebar dan bagasi lebih luas berkapasitas 14 liter yang muat helm half face. Kemudian sistem pencahayaan sudah gunakan teknologi LED di lampu depan. Dengan LED, visibilitas berkendara tentu semakin meningkat terutama di malam hari.

Ukuran ban belakang juga dibuat lebih besar yakni 125, 100/70-14 sehingga nyaman untuk diajak melintas di jalan tidak rata. Di dapur pacunya, Soul GT masih menggendong mesin satu silinder berkapasitas 125 cc SOHC tanpa pendingin cairan.



All New Soul GT AKS SSS tersedia satu warna Tough Green Gold (hijau). Tiga warna lainnya ada pada tipe All New Soul GT AKS yaitu Tough Green (hijau), Challenger Gunmetal (abu-abu), Bravery Black (hitam). (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed