Selasa, 26 Des 2017 10:45 WIB

KTM Siapkan Motor Off-Road Listrik Mungil

M Luthfi Andika - detikOto
KTM Siapkan Motor Off-Road Listrik Mungil Foto: Pool (Visordown) KTM Siapkan Motor Off-Road Listrik Mungil Foto: Pool (Visordown)
Jakarta - Sadar motor masa depan akan berbekal listrik, membuat produsen motor asal Austria KTM mengumumkan akan memperkenalkan motor adventure terbaru. Lucunya motor ini akan memiliki dimensi yang mungil dan berbekal listrik.

Seperti dilansir visordown, Selasa (26/12/2017), demi konsisten menyambut kendaraan masa depan e-mobility, KTM mengumumkan akan melahirkan melahirkan motor mungil listrik. Motor listrik ini pun dipastikan akan menggantikan peran KTM 50 cc.

KTM Adventure mungil ini akan disapa E-Mini, dan akan masuk produksi pada 2019 serta mulai dijual pada tahun setelahnya.

KTM Siapkan Motor Off-Road Listrik MungilKTM Siapkan Motor Off-Road Listrik Mungil Foto: Pool (Visordown)


KTM Off-Road Product Manager KTM mengatakan, model motor listrik adventure KTM akan memiliki model layaknya dua tahun lalu 50 SX.

Namun KTM belum mengumumkan seberapa tangguh motor listrik ini akan berlari. Namun KTM pastikan ini merupakan komitmen mereka untuk terus melahirkan motor listrik. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed