Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 30 November 2017, 14:43 WIB

Rayakan 1 Dekade Vixion, Yamaha Lelang Vixion R Lewat Facebook

Ruly Kurniawan - detikOto
Rayakan 1 Dekade Vixion, Yamaha Lelang Vixion R Lewat Facebook Foto: Dok. Yamaha
Jakarta - Sejak kemunculannya pada 2007 silam, memang Yamaha Vixion menjadi motor sport injeksi terdepan di pasar Indonesia dan terus berinovasi untuk menambah kenyamanan berkendara para pecintanya. Adanya teknologi terbaru yakni Variable Valve Actuation (VVA) dan Assist & Slipper Clutch (ASC) pada All New Vixion R menjadikan motor makin enak untuk dibawa turing, serta hemat.

Yamaha pun menggelar lelang Vixion R terbaru dengan kegiatan yang bernama 'Lelang Vixion R 1 Dekade'. Untuk caranya pun sangat mudah, asalkan tidak lewat dari 3 Desember 2017 ya Otolovers.

Lelang akan dilakukan di Facebook Yamaha Motor Indonesia. Maka, sangat dimungkinkan untuk melakukan bid (menawarkan dan menaruh harga) pada laman Facebook tersebut. Adapun format penulisan lelangnya ialah: #LelangVixionR_kotakamu (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya) + harga lelang versi kalian di atas harga OTR masing-masing area. Untuk mengantisipasi kecurangan dan hal yang tak diinginkan lainnya, pihak Yamaha tentu sudah membuat syarat dan ketentuan lelang.

Nah, bagi Otolovers yang sudah memenangan lelang, tidak hanya bawa pulang VixionR_1 Dekade dari Yamaha ini saja loh, tapi juga mendapatkan hal positif lainnya. Karena, selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Paket eksklusif juga disediakan untuk lima orang pemenang "Lelang VixionR_1 Dekade" yang akan mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di 5 kota besar di Indonesia, dimana unit motor "VixionR_1 Dekade" berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang dapat disaksikan secara langsung di pameran tersebut. Pameran digelar pada pertengahan Oktober hingga awal Desember di Medan, Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya.

Selain pameran, juga dilaksanakan Jambore 1 Dekade Vixion di Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin yang diikuti oleh ribuan orang peserta. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +