Kamis, 30 Nov 2017 11:09 WIB

Kawasaki Yakin Motor Retro Banyak Peminatnya

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Menjajal Kawasaki W175. Foto: Khairul Imam Ghozali Menjajal Kawasaki W175. Foto: Khairul Imam Ghozali
Bogor - Kawasaki sekarang punya motor di segmen retro sport yakni W175. Bukan cuma meluncurkan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek Kawsaki di Indonesia yakin jenis motor tersebut akan membuka segmen baru.

Seperti yang dijelaskan Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi. Dia menyebut bukan cuma motor skutik atau bebek yang enak dipakai untuk motor harian.



"Tidak melulu skutik, bebek, atau sport 150. Nah, buka segmen baru retro commuting 175, karena harganya bagus juga," ujarnya kepada wartawan, di Bogor.

Michael mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya mengungkapkan sebelum mengembangkan produk jenis sport retro-nya, Kawasaki telah melakukan survei pasar.



Dari survei tersebut Kawasaki merasa ada peluang untuk jenis motor sport retro jadi segmen baru yang akan tumbuh di industri otomotif roda dua Indonesia.

"Dan customer terutama di kota besar Jakarta kan ternyata retro makin menggila, bengkel-bengkel modif masuk ke retro kita mulai review dan kita kembangkan," tutur Michael. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed