Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 20 November 2017, 18:14 WIB

Pemotor Masuk Jalan Tol, Jatuh Terus Ngomongnya Ngawur

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Pemotor Masuk Jalan Tol, Jatuh Terus Ngomongnya Ngawur Foto: Marga Sarana Bogor/Instagram
Jakarta - Pemotor kembali masuk ke jalan tol. Kali ini tertangkap di ruas tol Jagorawi. Kejadian tersebut terekam oleh video yang diunggah oleh akun Instagram @official.borr, akun resmi PT Marga Sarana Bogor.

Bukan cuma masuk jalan tol, dengan kondisi jalan yang basah dan licin, pria berjaket hitam itu juga nekat melaju dengan kecepatan tinggi. Terlihat pemotor itu dikejar oleh mobil yang merekam kejadian tersebut.

"Mau dikejar atau bagaimana?," tanya seorang yang berada di dalam mobil.

"Biarin-biarin aja dulu," jawab penumpang wanita.

Seakan tanpa peduli dengan sekelilingnya pemotor itu menyalip beberapa mobil di depannya sebelum akhirnya oleng dan terjatuh. Mobil yang mengejarnya pun berhenti dan menghampiri pemotor tersebut.

Sambil meringis kesakitan pria tersebut beralasan salah jalan, tidak bermaksud masuk ke jalan tol.

"Salah jalan dibilangin bukannya berhenti," kata penumpang wanita di mobil tersebut.

"Detik2 penangkapan roda 2 di tol jagorawi arah jakarta dr arah ciawi dan terjatuh di kantor pusat jasamarga tmii jakarta timur. Antara begal atau ranmor karena tidak terdapat identitas sedikitpun. Dan ini kali kedua yg sebelumnya sempat terjadi juga di ruas JORR. DSN," tulis akun official.borr.

Dari kolom komentar di akun ini, kejadian ini terjadi Kamis (9/11/2017) sekitar pukul 17.48 WIB, dari arah Ciawi, Bogor, menuju Jakarta. Pemotor juga dikatakan dalam keadaan tidak sadar kemungkinan dalam pengaruh obat-obatan, dan sudah diproses oleh petugas.

Kejadian ini pun langsung mengundang komentar para warganet. "Ini yg tadi liat di deket mau keluar cibinong gila nekat banget," kata akun dianalestaripuut.

"Kandangin min," tulis akun nabil_fahlevi11

"Hebat bgt doi lolos dr pantauan PJR n PATROLI..Ciawi TMII gitu loh pd kemana aj tuh yg jagain tol?? Bisa membahayakan pengguna jln lain tuh," tulis akun arendra_jazzy.

Jangan ditiru ya Otolovers. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +