Kamis, 16 Nov 2017 17:32 WIB

Toyota-Daihatsu Pastikan Kembar Rush Terios Meluncur 23 November

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Dok. ToyotaID Foto: Dok. ToyotaID
Jakarta - Toyota dan Daihatsu sudah menebar teaser si kembar Rush dan Terios terbaru. Toyota dan Daihatsu akan meluncurkan mobil di hari yang sama, 23 November 2017.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengonfirmasi hal itu. "Pasti kita undang. Sabar. Ya tanggal 23," kata Soerjo kepada detikOto.

"Undangan akan segera dikirim, acaranya tanggal 23 November," tambah Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra dalam kesempatan terpisah.

"Ya, harinya yang sama, waktunya berbeda," tambahnya.

Akun Facebook ToyotaID sudah menyebarkan teaser dari Fortuner versi mini itu. Dalam foto itu dituliskan All New Rush dengan tagline 'Freedom Unlimited'. Meski tidak jelas, bentuk Toyota Rush terbaru sudah bisa terlihat. Bagian depannya mirip seperti Fortuner.

Tampak bagian depannya terdapat sorotan lampu tipis, tampaknya bakal menjadi lampu daytime running light (DRL). Secara keseluruhan mobil tampak gagah dengan guratan garis kekar di bagian kap mesin serta ground clearance yang tinggi.

Toyota-Daihatsu Pastikan Kembar Rush Terios Meluncur 23 NovemberFoto: Dok. Daihatsu


Sementara itu Daihatsu memamerkan lekuk bagian samping Terios anyar. Tampak bagian atas mobil di segmen SUV itu terdapat roof rail. Selain itu, mobil juga menggunakan antena shark fin. Di foto itu dituliskan 'Get Ready For Your New DNA'.

Bagian belakang pun sekilas terlihat lebih segar. Tak ada lagi ban serep yang menempel di bagian pintu belakang Terios.


(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com