Sabtu, 04 Nov 2017 12:28 WIB

Yamaha: Belum Tentu E-Vino yang Dijual di Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Yamaha E-Vino Foto: Agung Pambudhy Yamaha E-Vino Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Yamaha Indonesia telah memperkenalkan motor listriknya yakni E-Vino, perkenalan tersebut merupakan cara Yamaha menguji pasar. Artinya Yamaha belum tentu meluncurkan E-Vino untuk pasar Indonesia.

Seperti yang dijelaskan Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Edy Ang, bisa saja model lain yang dijadikan motor listrik yang akan diluncurkan YIMM untuk pasar Indonesia.

Baca: Yamaha: Motor Selain E-Vino Juga Bisa Jadi Motor Listrik

"Model yang mana akan kita luncurkan masih uji coba. Belum tentu E-Vino," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (3/11/2017).

Model mana yang nantinya akan diluncurkan dalam bentuk motor listrik kata Edy, kembali lagi pada keinginan dan kemauan pasar.

"Tergantung selera pasar. Siapa tahu setahun dua tahun ke depan pasar berubah. Kalau motor, electric vehicle memang model terakhirnya E-Vino," terangnya. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Jumat, 20 Jul 2018 18:23 WIB
    Meski mendominasi di Tanah Air, namun masih ada yang meragukan kualitas mobil Jepang. Bahkan disebut-sebut masih lebih baik mobil Korea daripada mobil Jepang.
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Jumat, 20 Jul 2018 18:01 WIB
    Siapa bilang modifikasi hanya demi kepuasan diri, ini tidak berlaku untuk Prandananta S atau Bagong rider, yang permak abis Yamaha Scorpio 2014 miliknya.
  • Karimun Kotak Disulap ala Jepang

    Karimun Kotak Disulap ala Jepang

    Jumat, 20 Jul 2018 16:13 WIB
    Konsep modifikasi memang banyak pilihannya, mulai dari yang sederhana hingga ekstrem. Kalau yang ini, konsep modifikasi Japan Domestic Market (JDM).