Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 23 Oktober 2017, 14:56 WIB

Honda Percantik BeAT POP eSP dengan Baju Baru

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Honda Percantik BeAT POP eSP dengan Baju Baru Foto: Astra Honda Motor
Jakarta - Tak mau ketinggalan dengan kompetitornya, Honda merilis skutik BeAT POP eSP dengan desain baru pada grafis stripe dan peleknya. Bannya pun kini sudah model tubeless terbaru.

Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya yang ramping dan lincah. Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Honda BeAT POP eSP Model 2017Honda BeAT POP eSP Model 2017 Foto: Astra Honda Motor


Honda BeAT POP eSP Model 2017Honda BeAT POP eSP Model 2017 Foto: Astra Honda Motor


Honda BeAT POP eSP Model 2017Honda BeAT POP eSP Model 2017 Foto: Astra Honda Motor

Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan pelek yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci dan ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

"Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain pelek baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif," ujar Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam siaran pers, Senin (23/10/2017).

Honda BeAT POP eSP tercatat memiliki konsumsi BBM 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS. New Honda BeAT POP eSP bisa berakselerasi mencapai 200 meter dalam 12,6 detik.

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000,- untuk tipe CW, Rp14.925.000,- untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit/tahun. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed