Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 16 Oktober 2017, 13:51 WIB

Marquez dan Pedrosa Datang ke RI, Honda Tidak Luncurkan Motor Anyar

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Marquez dan Pedrosa Datang ke RI, Honda Tidak Luncurkan Motor Anyar Foto: Jose Jordan / AFP
Gunung Kidul - Duo rider MotoGP Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk kesekian kalinya akan datang ke Indonesia. Namun sayangnya kali ini mereka tidak akan meluncurkan motor anyar Honda.

Padahal biasanya, Honda memanfaatkan kedatangan kedua pebalap asal Spanyol untuk memperkenalkan produk barunya. Dijelaskan Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, AHM tidak melakukan peluncuran produk dalam acara tersebut karena tidak ingin mengganggu jadwal dan fokus kedua pebalap tersebut.

"Karena satu, mereka kan jadwalnya ketat sekali, siang, dan ini kan tiga race berturut-turut, kita nggak mau ganggu konsentrasi mereka juga lah," ujarnya kepada wartawan, di Gunung Kidul, Yogyakarta, akhir pekan lalu.

Acara tersebut nantinya akan dijadikan AHM hanya sebagai upaya memperkuat dan memuaskan konsumen Honda dan para komunitas. "Fokus acara ke customer engagement-nya customer, fansnya pecinta sport juga, mungkin beberapa komunitas sport join di sana," kata Thomas

"Kemudian kan memberikan edukasi atau sharing bagaimana terkait dengan sebagai customer sepeda motor, sebagai rider bagaimana sih," tambahnya.

(khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed