Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 16 Oktober 2017, 09:04 WIB

Selain H2, Mesin Supercharge Kawasaki Akan Ada di Motor Petualang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Selain H2, Mesin Supercharge Kawasaki Akan Ada di Motor Petualang Kawasaki H2 Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Kawasaki tampaknya bakal memperluas jajaran motor dengan mesin supercharged. Selain Ninja H2, Kawasaki akan memperkenalkan motor petualang baru dengan mesin supercharged.

Dilansir Indianautosblog, Kawasaki baru saja merilis video teaser dari motor supercharged terbarunya. Motor itu akan diluncurkan di pameran otomotif roda dua EICMA di Milan, mulai 7 November 2017.

[Gambas:Youtube]


Motor supercharged Kawasaki terbaru ini kemungkinan akan hadir dalam bentuk motor sport tourer. Hal itu terlihat dari tema 'Supercharge Your Journey' dan karakter jalan pegunungan berliku-liku yang cocok untuk motor petualang.



Motor petualang ini bakal menjadi motor ketiga dari Kawasaki yang mengusung mesin supercharged. Sebelumnya, dua motor lain yang menggunakan mesin itu antara lain Kawasaki Ninja H2 dan Ninja H2R yang hanya dibuat untuk lintasan balap.

Kawasaki menyebut, motor dengan mesin itu memiliki torsi yang lebih baik di kisaran putaran bawah hingga menengah karena teknologi supercharger-nya. Motor juga bakal lebih irit.

(rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed