Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 27 September 2017, 08:02 WIB

Kapan Vespa 946 Edisi Khusus Datang ke Indonesia?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Kapan Vespa 946 Edisi Khusus Datang ke Indonesia? Foto: Vespa 946 (RED)
Jakarta - Vespa beberapa waktu lalu meluncurkan skuter berdesain elegan dengan warna serba merah yaitu Vespa 946 (RED). Skuter yang dibuat khusus untuk memerangi AIDS ini kabarnya siap dibawa ke Indonesia.

Namun hingga saat ini PT Piaggio Indonesia belum dapat mengonfirmasi kapan motor tersebut dihadirkan ke Indonesia. Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal meminta konsumen agar bersabar menanti motor ini.

"Ditunggu saja, gue belum bisa memberi kepastian tanggal, tapi optimistis tahun ini," ujarnya kepada wartwan, di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Selain itu, Roby juga menjelaskan Vespa 946 (RED) yang akan hadir tidak jauh berbeda dengan pendahulunya.

"Cuma bedanya untuk yang tahun ini kerja sama dengan Red Foundation yang punya Bill Gates, nah itu doang sih. Jadi memang secara packaging-nya beda, totally. dan nanti kan ada setiap unitnya itu headqurter gue sudah memotong untuk donasi, ke Red Foundation itu," tuturnya.



Meski belum dapat membocorkan kapan pastinya Vespa 946 (RED) akan mendarat di Tanah Air, namun pemesanan untuk produk asal Italia itu sudah dibuka.

"Pre book diler sudah buka, sejak beberapa bulan lalu. Kita sih maunya secepatnya, karena biasanya 946 sebelum kita launching sudah habis, biasanya," tambah Roby. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +