Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 26 September 2017, 12:53 WIB

Piaggio Indonesia Luncurkan Motor Lebih Mahal dari Toyota Avanza

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Piaggio Indonesia Luncurkan Motor Lebih Mahal dari Toyota Avanza Vespa dan Piaggio Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan tiga produk anyar sekaligus yakni Vespa GTS 300, GTS 150, dan Piaggio MP3 Business 500 ie LT.

Produk-produk tersebut hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang premium dan berkualitas.

"Merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium, dengan inovasi teknologi terdepan," ujar Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Marco juga mengatakan ketiga model anyar tersebut juga merupakan produk unggulan dari Piaggio dan Vespa.

"Ini merupakan kesempatan besar untuk merasakan dan menikmati produk unggulan kami dari merek Piaggio dan Vespa," lanjut Marco.

Varian Vespa GTS 150 dan 300 merupakan produk unggulan yang dikombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan terbaik dan telah menerima berbagai peningkatan, mulai dari desain hingga teknologi.

Piaggio Indonesia Meluncurkan Motor Lebih Mahal dari Toyota AvanzaPiaggio Indonesia Meluncurkan Motor Lebih Mahal dari Toyota Avanza Foto: Khairul Imam Ghozali


Sedangkan Piaggio MP3 Business 500 diklaim sebagai pionir kendaraan roda tiga premium, yang dilengkapi dengan teknologi terbaik.

"Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman unggul khas Italia bagi pelanggan setia kami," tutur Marco.

Untuk Vespa GTS 150 dibanderol Rp 49,9 juta (OTR Jakarta), GTS 300 Rp 109 juta (OTR Jakarta), sedangkan Piaggio MP3 Business dibanderol Rp 280 juta (OTR Jakarta).

Jika dilihat dari harga yang ditawarkan Piaggio pada MP3 Business, harga ini lebih mahal dari Toyota Avanza, dengan harga jual Toyota Avanza mulai dari Rp 190-220 jutaan. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +