Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 08 September 2017, 14:20 WIB

Yamaha MT-25 Punya Tampang Baru

M Luthfi Andika - detikOto
Yamaha MT-25 Punya Tampang Baru Grafis baru Yamaha MT-25 (Foto: Dok. Yamaha)
Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan wajah terbaru dari MT-25. Perubahan warna dan grafis pada MT-25 ini diberi julukan 'Consistency of The MT Series'.

Seperti rilis yang diterima detikOto, Jumat (8/9/2017), Yamaha MT-25 kini memiliki warna dan grafis terbaru yang selaras dengan MT Series yang sudah ada. Seperti MT-10, MT-09 dan MT-07.

Yamaha MT-25 Punya Tampang Baru Foto: Dok. Yamaha


Yamaha MT-25 terbaru kali ini menawarkan tiga pilihan warna di antaranya Matte Grey, Blue Metalic, dan Black Metalic. Yamaha mengklaim pilihan warna dan grafis terbaru memang sengaja diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pencinta MT-25. Bahkan warna dan grafis terbaru kali ini dinilai menjadi satu warna yang tengah tren di market roda dua.

Grafis terbaru Yamaha MT-25 ini bisa langsung dilihat mulai grafis tulisan MT-25 pada bawah tangki, yang disebut sebagai reflection graphic. Lebih keren lagi grafis ini akan mengeluarkan cahaya saat berada di tempat gelap.

Yamaha MT-25 Punya Tampang Baru Foto: Dok. Yamaha


Perubahan lainnya juga bisa dilihat pada warna pelek yang tampak menonjol. Warnanya sesuai dengan warna grafis garis tebal di tangki, tentunya membuat penggemar motor sport Yamaha makin tertarik.

Soal harga, Yamaha memastikan Yamaha MT-25 terbaru ini bakal memiliki banderol yang sama seperti pada generasi sebelumnya, yakni Rp 47.100.000.

Berikut spesifikasi dan kelebihan MT Series Design DNA

Muscular tank cover : desain cover tangki mesin yang kekar menunjang penampilan yang macho.
Solid air shroud : desain cover penutup udara yang kekar, yang berfungsi untuk mengarahkan suhu panas ke bawah.

Aggressive Handling

Big suspension : suspensi depan besar (ukuran diameter inner tube 41 mm), membuat berkendara lebih stabil.
Tubeless wide tire : ban tubeless tapak lebar (ban depan : 110/70-17, ban belakang : 140/70-17, membuat berkendara lebih stabil.
Wide handle bar : stang lebar membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman.

Superbike Engine
250 cc powerful engine : mesin 250 cc, 2 cylinder, DOHC, 8 katup, dan radiator yang menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsif.
6 speed acceleration + shift timing light : sistem perpindahan gigi manual percepatan dan shift timing light memudahkan pengendara mendapat performa optimal.
Forged piston & Diasil cylinder : 3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan. (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed