Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 31 Agustus 2017, 09:46 WIB

Sangarnya Motor Konsep BMW R 1600 C

M Luthfi Andika - detikOto
Sangarnya Motor Konsep BMW R 1600 C Foto: Dok. Autoevolution
Munich - BMW Motorrad memang sudah mengumumkan telah berhenti memproduksi R 1200 C. Kini produsen motor asal Jerman ini pun mengatakan akan memperkenalkan model penggantinya yang disapa R 1600 C.

Dikutip Autoevolution, Kamis (31/8/2017), desainer BMW Motorrad Nicolas Petit, mengatakan desain motor bergaya speed cruiser ini memiliki desain terbaik, elegan, dan menjadi masterpiece dari model BMW Motorrad.

Bicara soal tampilan suspensi begitu berbeda dengan tampilan gaya retro bersama dengan lampu bulat bergaya retro. Dilihat dari fuel tank yang dimiliki tampilannya begitu slim dan cantik yang memanjang ke bangku pengendara. Selain itu BMW Motorrad sepertinya terinspirasi dengan R Nine T dengan menggunakan modular rear subframe. Namun memang jika dilihat semuanya tampilan R 1200 C masih terlihat pada BMW R 1600 C.

Soal ketangguhan tidak perlu diragukan, BMW R 1600 C ini akan mengusung mesin 1.600 cc flat twin, dijamin ketangguhannya di jalanan tidak perlu diragukan lagi.

Seperti biasa BMW menggunakan sistem keamanan terbaik dengan 3 disc Brembo calipers. Selain itu knalpot kembar membuat motor ini begitu menakutkan.

Sayang belum dibocorkan, berapa harga banderol motor besar BMW Motorrad R 1600 C ini. Namun diprediksi model ini akan menjadi model yang menakutkan saat melintas di jalanan aspal. Meski demikian bisa dikatakan moge asal Jerman ini hadir cukup menakutkan. (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed