Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 24 Agustus 2017, 15:02 WIB

simPATI Motorbaik 2017

Baikers Lebih Nikmati Perjalanan

Veynindia Esaloni Pardede - detikOto
Baikers Lebih Nikmati Perjalanan Touring Simpati motorbaik (Foto: Ruly Kurniawan)
Situbondo - Rombongan Motorbaik sangat menikmati perjalanan mereka yang dimulai dari kota Yogyakarta. Tak terkecuali komedian Omesh yang merupakan salah satu penggagas simPATI Motorbaik yang sudah dilakukan sejak tahun lalu.

Banyak perjalanan unik yang mereka lakukan. Salah satunya adalah ketika rombongan Baikers--sebutan peserta simPATI Motorbaik--memasuki wilayah Situbondo di sekitaran daerah PLN Paiton. Seluruh pasukan membawa motor dengan kecepatan 35-45 km/jam.

"Kalau ini kan konsep perjalanan kita memang menikmati perjalanan. Terus jadi selama tidak mengganggu pengguna jalan yang lain nggak bikin macet atau gimana. Terus jalanan kosong, ya kita nikmatin perjalanan aja," ujar Omesh saat sedang beristirahat di Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (24/8/2017).

Jalan daerah Paiton yang berkelok-kelok pun tidak jadi masalah baginya. Justru itu menjadi tantangan bagi setiap Baikers.

"Kalau anak motor dikasih kelok-kelok itu bahagia. Cuma kemarin memang lebih ke enjoy the journey aja, nikmatin perjalanan. Kecuali jalan jelek. Kalau di Paiton tuh rapi karena mungkin punya pemerintah juga," tukasnya lagi. (vep/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed