Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 24 Agustus 2017, 10:42 WIB

simPATI Motorbaik

Tak Pakai Motor Kesayangan, Denny Chasmala Tetap Semangat

Ruly Kurniawan - detikOto
Tak Pakai Motor Kesayangan, Denny Chasmala Tetap Semangat Denny Chasmala di simPATI Motorbaik 2017 (Foto: Ruly Kurniawan)
Probolinggo - Tidak hanya Ananda Omesh yang menggunakan motor berbeda di kegiatan simPATI Motorbaik 2017 ini. Denny Chasmala, seorang musisi yang juga menyukai menunggangi motor tidak menggunakan motor kesayangannya, Vespa.

"Kalau Vespa khusus untuk perjalanan di Tanah Abang aja, kalau keluar itu naik yang lain dong," ujarnya kepada detikOto, Rabu (23/08/2017) kemarin di Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Karena jarak tempuh yang cukup jauh terlebih harus melintasi medan yang ekstrem seperti lautan pasir Bromo, Denny lebih memilih menunggangi Royal Enfield Classic 500 dan mengurung Vespa kesayangannya.

Denny Chasmala di simPATI Motorbaik 2017Denny Chasmala di simPATI Motorbaik 2017 Foto: Ruly Kurniawan


"Ya tadi cukup sulit juga ya pas harus melintas pasir berbisik. Untung aja nggak bawa Vespa, makin-makin deh," papar Denny.

Meski tidak menggunakan motor kesayangannya itu, dia mengaku tidak menemui kesulitan yang berarti ketika menggunakan motor besar.

"Kesulitan sih pasti ada, tapi yang nggak gimana-gimana. Selama ini sih saya enjoy aja di perjalanan, jadinya malah kerasa senang dan semangat," tutup Denny Chasmala. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +