Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 03 Agustus 2017, 11:10 WIB

Baju Baru Honda CB150R StreetFire

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Baju Baru Honda CB150R StreetFire CB150R StreetFire (Foto: Astra Honda Motor)
Jakarta - Untuk kesekian kalinya, Honda merombak CB150R StreetFire dengan penambahan warna baru Stallion Black. Motor memiliki tambahan stripe di tangki bensin dan perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE).

Honda dalam siaran persnya menyebutkan motor sport terlaris di Tanah Air ini juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru bagi pecinta motor sport Tanah Air.

Warna baru Stallion Black yang disematkan di New Honda CB150R StreetFire SE menghadirkan tampilan semakin tangguh dan ekslusif dengan penyematan fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam.

Stallion BlackStallion Black Foto: Astra Honda Motor

Sementara itu di tipe yang sama warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

Baju Baru Honda CB150R StreetFireFoto: Astra Honda Motor


"Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini. Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike," ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya, Kamis (3/8/2017).

Desain yang agresif pada Honda CB150R StreetFire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah. Hal ini didapat melalui penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Selain itu, panel indikator digital yang berisi informasi lengkap didesain kompak dengan visibilitas yang sangat baik mampu berkontribusi menghasilkan siluet tajam dan meningkatkan sensasi teknologi tinggi.

CB150R StreetFire CB150R StreetFire Foto: Astra Honda Motor


Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara di Honda CB150R StreetFire Special Edition.

Varian warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan pelek berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih. Untuk melengkapi tampilan eksklusif di tipe ini turut disematkan Hi-grade Golden Engine color.

Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang lebih besar pun meningkatkan daya cengkeram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37,9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40,6 km/l).

Khusus dengan hadirnya warna baru ini untuk memperkuat tampilan eksklusif turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa sticker front fender dan tail light dengan pilihan warna Gold dan Merah dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 80.000,- melengkapi 7 item HGA yang sudah ada sebelumnya yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator dan wheel list sticker.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.075.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 25.975.000,-. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Yakinkan Diri Sebelum Menerobos Banjir

    Yakinkan Diri Sebelum Menerobos Banjir

    Senin, 11 Des 2017 19:06 WIB
    Genangan air di jalan menjadi momok bagi pengemudi mobil. Jika salah antisipasi, mobil yang menerjang banjir itu akan mengalami kerusakan parah.
  • Yamaha Nmax Mau Disetrum?

    Yamaha Nmax Mau Disetrum?

    Senin, 11 Des 2017 17:58 WIB
    Sudah ada beberapa produsen yang merilis motor listrik di Indonesia. Apakah Yamaha berniat menyetrum skutik bongsornya, Nmax?
  • Modifikasi Simple Harian Toyota Avanza

    Modifikasi Simple Harian Toyota Avanza

    Senin, 11 Des 2017 17:18 WIB
    Peran Toyota Avanza di dunia otomotif Indonesia memang tidak sebentar, jadi wajar banyak dari pecintanya melahirkan modifikasi keren.
  • Honda Scoopy Simple Retro

    Honda Scoopy Simple Retro

    Senin, 11 Des 2017 16:01 WIB
    Honda Scoopy 2012 generasi pertama merupakan skutik keluaran Honda pertama yang bergaya Retro.
  • Pesta Mobil Mini di Indonesia

    Pesta Mobil Mini di Indonesia

    Senin, 11 Des 2017 15:38 WIB
    Untuk pertama kalinya, komunitas penggemar mobil Morris di Indonesia, Jakarta Morris Club menggelar Indonesia Mini Day.
  • Honda Brio Ini Milik Bos Laundry

    Honda Brio Ini Milik Bos Laundry

    Senin, 11 Des 2017 15:09 WIB
    Galih Agustian yang tergabung dalam komunitas Brionesia, Cibucil (Cibubur-Cileungsi), coba mewujudkan mimpinya.
  • Honda CRF150L Bisa Juga untuk Borongan

    Honda CRF150L Bisa Juga untuk Borongan

    Senin, 11 Des 2017 14:52 WIB
    Motor Honda CRF150L, saat ini mulai dipasarkan. Namun pemasaran saat ini baru kepada konsumen perorangan. Honda pun ingin menjual motor kepada fleet.
FJB Otomotif +