Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 28 Juli 2017, 18:12 WIB

Vespa Sprint Jadi yang Terlaris di Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Vespa Sprint Jadi yang Terlaris di Indonesia Logo Vespa Sprint (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Piaggio punya cukup banyak pilihan motor untuk konsumennya di Indonesia. Di antara banyak varian tersebut, Vespa Sprint menjadi primadona dari segi penjualan.

Tren pasar Indonesia yang saat ini condong ke tampilan yang sporty, kata Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal menjadi alasan Vespa Spirnt paling diminati.

"Dulu ada yang suka Vespa lampu bulat, terus juga arah tren sekarang lagi banyak yang suka sporty look, Sprint mewakili itu juga sih, body juga enak dipakai harian, kalau dari pribadi saya lihatnya dari situ," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Meski Robby enggan menyebutkan angka detail penjualannya, namun dirinya mengatakan, Piaggio Indonesia mengalami peningkatan dari segi penjualan. Produk teranyarnya yaitu Vespa LX dan S, dikatakan Roby juga berkontribusi cukup baik.

"Itu kan bisa dibilang jadi pilihan lah ya, kita sudah punya 150 cc, ada Primavera, Sprint, GTS. 125 cc-nya ada dua S sama LX, harganya juga lebih affordable kan, ya secara angka dia sumbangsihnya lumayan lah," pungkasnya. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed