Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 17 Juli 2017, 12:19 WIB

Cleveland Klaim Motornya Asyik Dimodifikasi

Ruly Kurniawan - detikOto
Cleveland Klaim Motornya Asyik Dimodifikasi Cleveland Foto: Asep Syaifullah
Tangerang -

Kini, sepeda motor bukan hanya digunakan untuk alat transportasi saja. Namun sepeda motor bisa juga memperlihatkan identitas dan karakter penggunanya.

Untuk Otolovers penggemar motor klasik khususnya Claveland, sekarang tidak perlu bingung-bingung lagi nih untuk mencari tempat untuk memodif motor kesayangan. Cleveland CycleWerks (CCW) sebagai produsen kendaraan bermotor asal Amerika Serikat ini menjawab hal tersebut.

"Kebutuhan dan gaya orang kan berbeda-beda. Apalagi sekarang trennya motor bukan cuma dibuat kendaraan angkutan pribadi aja. Di dealer resmi kami, temen-temen bisa pilih sendiri mau gaya motornya nanti seperti apa," ucap Ari Muliawan selaku Country Head Sales and Marketing untuk Indonesia kepada Detikoto.

Bermarkas di Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No.49 Pondok Aren, Tangerang Selatan, CCW menyediakan layanan untuk custom kendaraan bermotor untuk Otolovers sekalian. Dengan konsep custom dan modifikasi, CCW memungkinkan pengendaranya untuk membuat motor lebih nyaman dan sesuai dengan karakter yang diinginkan. "Bersama divisi Speed Shop kami, temen-temen bisa konsultasi dan bertukar pikiran prihal style motor yang sesuai dengan kemauannya," Ujar ari

Dengan layanan super cepat, aksesoris yang sudah lengkap, dan ruang tunggu yang apik ditambah dengan alunan music yang merdu, pengendara akan dibuat senyaman mungkin. "Untuk modifikasi, temen-temen hanya menunggu sekitar 4 sampai 5 jam saja. Tapi tergantung perombokan dan style yang dimau," ujarnya.

"Tidak hanya untuk modifikasi di aksesoris, kita juga bisa memodifikasi performance motor. Misal dari 250cc jadi 300cc, itu juga bisa," Ia menambahkan.

Untuk harga modifikasi, CCW menyediakan beragam pilihan harga mulai dari 5 juta, 10 juta, 20 juta hingga unlimited dengan harga motor sekitar 49 juta hingga 56 juta rupiah.

(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed