Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 17 Juli 2017, 09:16 WIB

Cleveland Siap Bersaing di Pasar Indonesia

Ruly Kurniawan - detikOto
Cleveland Siap Bersaing di Pasar Indonesia Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta -

Di bawah nangungan PT. Sumatera Motor Indonesia (SMI), Cleveland CycleWerks (CCW) produsen dari Ohaio, Amerika Serikat yang identik dengan motor kustom kini siap bersaing di pasar Indonesia.

Cleveland CycleWerks (CCW) bersama SMI meluncurkan lima model motor sekaligus berkapasitas 125-250 cc. Kelima model nya tersebut yaitu Deluxe, Scrambler, Heist, Misfit, dan FX. Harga yang diberikan juga cukup menarik, antara 49 juta hingga 58 juta rupiah.

"Pada grand opening ini kita sekaligus mengenalkan kepada temen-temen ragam motor yang akan kita jual di Indonesia. Ada Deluxe, Scrambler, Heist, Misfit, dan FX yang kapasitasnya dari 125-250cc," ucap Ari Muliawan selaku Country Head Sales and Marketing Indonesia.

Untuk memenangkan persaingan dalam negeri, Cleveland Indonesia sudah berkolaborasi bersama salah satu layanan penjualan secara digital, Blibli.com dan Adira Finance.

"Di langkah awal, semua line-up Cleveland CycleWerks yang masuk ke Indonesia tersedia lengkap di Blibli.com," ujar Rinta Asri selaku Country Marketing Communications Cleveland CycleWerks Indonesia.

Rinta juga mengaku bahwa animo masyarakat sangat lah positif. Hal ini dibuktikan sudah beberapa motor Cleveland CycleWerks yang telah berada di status booking. "Di penjualan apparel kita juga cukup banyak yang terjual," tambahnya.

Untuk dapat membawa pulang motor bergaya klasik ini, sudah bisa dilakukan secara kredit lho Otolovers. "Kalau pembelian kredit via adira finance, uang muka nya sih standar yah. Ada di nominal 25%.," ujar Ari.

Jika Otolovers kurang puas pada penampilan motor Cleveland secara standar, jangan khawatir. CCW juga telah menyediakan suku cadang tambahan yang tentunya dengan konsep kustom sehingga sesuai dengan keinginan.

Untuk kedepannya, Ari mengaku CCW akan membuka diler resmi Cleveland di beberapa kota besar Indonesia seperti Bandung, Jakarta, maupun Surabaya. Namun hal ini masih dirahasiakan.

(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed