Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 14 Juli 2017, 09:45 WIB

Naik Motor Ini Dijamin Tidak Nyasar

M Luthfi Andika - detikOto
Naik Motor Ini Dijamin Tidak Nyasar Foto: Autoevolution
Berlin - Buat Otolover yang senang berkendara dengan motor adventure, pasti sangat membutuhkan navigasi terbaik saat berkendara. Sadar akan hal tersebut, kini pabrikan motor asal Jerman Motorrad ini langsung mengamininya.

Seperti pada BMW Motorrad kini memberikan connecting sistem terbaru, dengan high quality full color TFT sebesar 6,5 inci pada model Adventure BMW R 1200 GS dan R 1200 GS Adventure. Seperti tertulis di autoevolution, Jumat (14/7/2017).

Kerennya sistem Connecting System ini, selain masih menyajikan fitur TFT generasi sebelumnya, seperti memberikan informasi rpm dan speed. System ini juga ditambahkan fitur navigasi yang bisa diatur melalui handle bar, dijamin tidak akan membuat pengendara kehilangan arah atau nyasar.

Fitur ini juga bisa disambungkan dengan fitur smartphone, seperti contoh jika pengendara menghubungkan smartphone mereka, maka pengendara bisa melakukan panggilan dengan mudah saat helm mereka telah tersambung dengan BMW Motorrad Communication System.

Jika pengendara menggunakan BMW Motorrad Conected App, maka pengendara bisa merekam semua aktifitas berkendara sekaligus memberikan statistik berkendara Anda. Selanjutnya dikatakan juga sistem navigator bisa dioperasikan dengan multi controller.

Buat yang menginginkannya, harus sabar sebentar ya. Karena model ini baru akan resmi diperkenalkan pada musim gugur 2017. (lth/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed