Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 04 Juli 2017, 18:13 WIB

Atasi Depresi, Pria Ini Turing Motor Sendirian

Dina Rayanti - detikOto
Atasi Depresi, Pria Ini Turing Motor Sendirian Foto: Dok. Rushlane
Delhi - Saat sedang merasa frustrasi oleh keadaan diri sendiri pastinya manusia membutuhkan hiburan agar segera melupakannya. Ada yang memilih untuk berkumpul bersama teman-teman, atau bahkan berjalan-jalan seorang diri.

Seperti yang dilakukan oleh pria asal India Tariq Shakeel. Daripada mengurung diri, Tariq memutuskan untuk melakukan turing motor seorang diri. Ia mengendarai motor Bajaj Avenger.

Pria yang tinggal di Delhi ini mengalami depresi akut namun memilih untuk melawannya dengan turing ke Bhutan dari Delhi selama 14 hari bolak-balik.

"Ini merupakan perjalanan yang membuat saya bertransformasi dan saya belajar bagaimana melawan depresi dengan berjalan-jalan sambil berkendara," kata Tariq seperti dikutip Rushlane, Selasa (4/7/2017).

Meski menggemari motor buatan Inggris Triumph Tiger, ia lebih memilih berkendara dengan Bajaj Avenger untuk kenyamanan dalam jarak jauh.

"Saya memilih Avenger karena sudah tahu seluk beluk motor ini, juga nyaman untuk dipakai bepergian," kata Tariq. (dry/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed