Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 20 Juni 2017, 04:37 WIB

Cara Piaggio Apresiasi Kreativitas Anak Muda

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Cara Piaggio Apresiasi Kreativitas Anak Muda Vespa, Foto: Rangga Rahardiansyah
Jakarta -

Piaggio Indonesia turut mengapresiasi kreativitas generasi muda Indonesia melalui ajang Digital Content Competition #ColorsofVespa: Show Your True Colors. Piaggio Indonesia menyaring karya seni paling kreatif dari anak muda bertalenta.

Ajang adu kreatif Digital Content Competition, #ColorsofVespa: Show Your True Colors sudah dimulai sejak 10 April 2017 sampai 10 Juni 2017. Lebih dari 2.000 karya seni yang diciptakan generasi muda se-Indonesia adu keren di ajang ini.

Cara Piaggio Apresiasi Kreativitas Anak MudaFoto: Rangga Rahardiansyah

Kini, Piaggio Indonesia mengumumkan pemenangnya. Ardy, @ardyardyo, dari Surabaya resmi dinobatkan sebagai pemenang Best of the Best dan berhak membawa pulang hadiah utama yaitu satu unit Vespa LX i-get 125 terbaru.

"Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang harus selalu didukung dan dirayakan. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreativitas mereka. Dalam kompetisi ini, kami mendapat tanggapan yang luar biasa dan dapat merasakan antusiasme nyata yang menghubungkan Vespa dengan kreativitas dan generasi muda," kata Direktur Marketing Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto di Jakarta, Senin (19/6/2017) malam.

Cara Piaggio Apresiasi Kreativitas Anak MudaFoto: Rangga Rahardiansyah

Untuk diketahui, The #ColorsOfVespa: Show Your True Colors Digital Content Competition merupakan kompetisi untuk anak-anak muda dalam mengekspresikan diri dan memperlihatkan kreativitas mereka kepada dunia dengan menggunakan Vespa sebagai mediumnya. Dalam kompetisi ini anak muda ditantang untuk menunjukkan warna asli mereka sebagai individu kreatif melalui konten positif yang mereka hasilkan.

Kompetisi ini melibatkan juri yang ahli di bidang masing-masing dan profesional yang menjalani gaya hidup dan erat dengan merek Vespa. Juri-juri itu adalah penggemar otomotif, jurnalis dan bintang TV Jujuk Margono, fotografer profesional Heret Frasthio, artis Rony Rahaidan. Mereka menjadi juri di kategori-kategori berbeda.

Selain kategori Best of the best, para juri dan tim Piaggio juga memilih dan mengumumkan para pemenang untuk kategori-kategori lainnya seperti; Foto Terbaik (Arsenius P Ratna Wilis - @ arseniuswilis – Palembang), Video Terbaik (Ahmad Harianto Kaltu - @ariekaltu - Aceh), Caption Terbaik (Farid Stevy Asta - @faridstevy - Yogyakarta) dan Karya Seni Terbaik (Riyan Riyadi - @_thepopop - Jakarta). Setiap pemenang mendapatkan uang tunai Rp 3.500.000 dan helm Vespa dengan desain spesial untuk memperingati kampanye ini.

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +