Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 13 Juni 2017, 08:51 WIB

Inden XMAX Tembus 9 Bulan? Ini Jawaban Yamaha

M Luthfi Andika - detikOto
Inden XMAX Tembus 9 Bulan? Ini Jawaban Yamaha Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Pecinta skutik bongsor makin meningkat saja. Seperti misalnya dikabarkan untuk bisa memiliki Yamaha XMAX, pecinta skuter matik bongsor ini harus rela menunggu hingga 9 bulan. Aduh cukup lama ya Otolovers, apa jawaban Yamaha nih?

GM After Sales & Public Relation, M Abidin di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta.

"Inden XMAX sampai 9 bulan? Ya antrean di diler itu panjang banget. Bayangkan saja inden pertama aja tembus sampai 1.000 unit dan itu di luar ekspetasi kami," kata Abidin.

Tentu angka ini buat Yamaha kelimpungan memenuhi kebutuhan konsumen yang menggilai Yamaha XMAX.

"Karena kita sebenarnya itukan motor premium dengan banderol Rp 55 juta. Lalu siapa yang menyangka itu bisa indent atau tembus 1000 unit di pemesanan pertama. Ya kita shock juga," tambahnya.

Sebelumnya pada pembukaan pemesanan online Yamaha XMAX, di www.yamahamotoronline.co.id sampai pukul 23.59 WIB pada 28 Mei 2017 lalu. 1.000 unit XMAX langsung terpesan dalam waktu kurang dari 24 jam.

XMAX sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi. XMAX dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Motor premium 250cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada XMAX untuk penanda keadaan darurat. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif membantu memberikan informasi saat berkendara. (lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +