Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 12 Juni 2017, 18:41 WIB

Yamaha: Pecinta NMax dan Aerox Diharap Bersabar

M Luthfi Andika - detikOto
Yamaha: Pecinta NMax dan Aerox Diharap Bersabar Foto: Yamaha
Jakarta - Belakangan ini, motor jenis skuter matik (skutik) bongsor cukup diminati masyarakat Indonesia. Seperti misalnya produsen motor asal Jepang, Yamaha.

Yamaha mengakui terlalu banyaknya permintaan akan NMax dan Aerox, membuat Yamaha harus menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada pecintanya karena harus menunggu lebih lama lagi.

Seperti yang disampaikan GM After Sales & Public Relation, M Abidin di sela-sela peluncuran X-Ride di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta.

"Yamaha XMax saya nggak mau ngomong, NMax dan Aerox saya bingung suplainya," kata Abidin.

"Konsumen Aerox dan NMax harus sabar sedikit, Mei-April 2017 saja diler-diler kayanya belum bisa penuhi semua permintaan keduanya. Di diler yang ready stock itu Soul GT, Mio Series, V-Ixion juga sudah mulai isi (masuk ke diler)," tambah Abidin.
Foto: M Luthfi Andika
Sebagai catatan Kedua model Yamaha ini masuk dalam daftar 10 motor terlaris Mei 2017. Untuk Yamaha N-max di Mei 2017 berhasil menduduki posisi ke-5 dengan berhasil mencapai penjualan hingga 20.993 unit. Sedangkan Yamaha Aerox berhasil menduduki posisi ke-10 dengan mencapai penjualan 11.587 unit. (lth/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed