Sabtu, 10 Jun 2017 04:03 WIB

Motor Baru

Suzuki Address Kini Lebih Warna-warni

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Suzuki Address (Foto: Hasan Alhabshy) Suzuki Address (Foto: Hasan Alhabshy)
Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat potensi besar di segmen skuter matik (skutik). Selain Nex terbaru, Suzuki juga meluncurkan skutik Address terbaru yaitu Address Playful.

Suzuki Address Playful ini lebih berjiwa muda. Skutik Address ditambahkan aksesori yang penuh warna sehingga diklaim cocok untuk konsumen berjiwa muda.

"Ada 10 warna menarik di Address Playful. Warna yang betul-betul cheerful dan sesuai jiwa muda," kata Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya di sela-sela peluncuran Suzuki Nex dan Suzuki Address di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jumat (9/6/2017) malam.

Suzuki Address PlayfulSuzuki Address Playful Foto: Hasan Alhabshy


Suzuki Address Playful terinspirasi dari semangat kamu muda yang selalu enerjik, ceria dan dinamis. Suzuki Address Playful menjadi pilihan tambahan di jajaran produk skutik Suzuki.

Adapun 10 pilihan warna aksesori di Address Playful antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Ditambah lagi dengan ornamen krom sliver pada bagian muffler cover.

Suzuki AddressSuzuki Address Foto: Hasan Alhabshy


Suzuki Address Playful dijual dengan harga Rp 15,2 juta on the road Jakarta. Dibandingkan Address standar, selisih harga skutik terbaru ini hanya Rp 350.000.

"Suzuki yakin pengguna Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex baru ini bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya," ucap Yohan. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Rabu, 20 Jun 2018 08:19 WIB
    Toyota menduduki peringkat pertama sebagai merek mobil yang paling bernilai. Produsen asal Jepang ini ditaksir memiliki nilai seharga USD 29,9 miliar.
  • Mercy Uji SUV Listrik

    Mercy Uji SUV Listrik

    Rabu, 20 Jun 2018 08:11 WIB
    Mercedes-Benz mulai menjajal performa mobil listrik EQC di jalanan yang cukup ekstrem. Crossover EQC dites di sebuah tempat di Iberia, Spanyol.
  • Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 20:43 WIB
    Produsen mobil mewah Jerman, Audi, menunjuk Abraham Schot sebagai pengganti CEO Rupert Stadler yang ditahan oleh Kejaksaan Munich.
  • Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB
    Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.
  • Kursi Bambu Pemudik Motor

    Kursi Bambu Pemudik Motor

    Selasa, 19 Jun 2018 17:19 WIB
    Meski tidak disarankan, pemudik masih banyak yang menggunakan motor. Agar lebih nyaman mudik, mereka memodifikasi motornya.