Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 09 Juni 2017, 18:27 WIB

Kata Pebalap Cantik Sabrina Sameh Soal X-Ride Terbaru

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kata Pebalap Cantik Sabrina Sameh Soal X-Ride Terbaru Sabrina Sameh (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Jakarta - Salah satu pebalap cantik Sabrina Sameh hadir di ajang peluncuran Yamaha X-Ride terbaru. Sabrina juga sempat menjadi model foto di antara Yamaha X-Ride.

Pebalap yang juga pemain sinetron ni pun menilai X-Ride ini memiliki teknologi yang lebih canggih. Yamaha X-Ride ini kini menggunakan mesin 125 cc berteknologi Blue Core.

"Terus dari segi teknologi ada lampu LED, sama spakbor depan juga jaraknya jauh dari roda, kayaknya memang disediakan untuk adventure. Cocok lah kayaknya buat aku, karena jalanan rumah aku jelek banget. Bagus juga udah ada hazard," kata Sabrina kepada detikOto.

Dari segi perubahan mesin, X-Ride ini dinilai Sabrina lebih bertenaga. Sebab, motor ini sudah menggunakan mesin 125 cc.

"Karena memang sekarang sudah naik 125 cc khsuusnya Yamaha. Kan gak mungkin 110 cc terus. Konsumen juga kan butuh performa motor yang lebih besar. Terus orang Indonesia kan suka gengsi, pakai mesin 125 cc jadi gengsinya dapat," ujar Sabrina.

Sabrina SamehSabrina Sameh Foto: Rangga Rahadiansyah


Sebagai wanita, Sabrina menilai bahwa Yamaha X-Ride 125 cc ini cukup bersahabat bagi wanita penyuka adventure. Sebab, motor ini menggunakan transmisi otomatis CVT, tak menyulitkan wanita seperti motor dengan kopling.

"Kadang-kadang kan perempuan ada juga yang sukaadventure, tapi enggak nyaman pakai motor kopling, pegal atau gimana. Ini kan enggak pakai kopling lagi. Aku suka pergiadventure, tapi aku enggak berani bawa motor kopling kalaueggak balapan.Kayaknya aku tertarik pakai ini,"ucapnya.
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +