Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 06 Juni 2017, 19:55 WIB

Bedah Motor Driver Go-Jek

Komunitas Motor Lain Bantu Bedah Motor Driver Go-Jek

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Komunitas Motor Lain Bantu Bedah Motor Driver Go-Jek Foto: Tim Bedah King
Jakarta - Kisah viral di dunia maya soal motor RX King milik driver ojek online yang tak layak pakai ramai dibicarakan. Kini, motor RX King milik driver ojek online bernama Hermanto itu sudah di-make over oleh tim Bedah King.

Marali, salah satu tim Bedah King mengatakan, pihaknya memang membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin memberikan donasi untuk melangsungkan bedah RX King milik Hermanto ini. Marali menyebut, banyak pihak yang terlibat membantu kelancaran bedah RX King ini.

"Setelah bertemu Pak Hermanto, kita adakan rapat, dari tim bedah kita sepakat untuk membantu beliau, juga membuka donasi dari seluruh teman-teman komunitas RX King. Kalaupun kesulitan sparepart-sparepart kita minta bantuan dari teman-teman komunitas RX King se-Indonesia. Alhamdulillah respons teman-teman pun baik untuk berpartisipasi. Ternyata bukan hanya komunitas RX King aja yang bantu, klub-klub motor lain pun ikut bantuin. Banyak juga yang personal," kata Marali saat berbincang dengan detikOto, Selasa (6/6/2017).


Proses bedah motor RX King HermantoProses bedah motor RX King Hermanto Foto: Tim Bedah King

Perbaikan RX King milik Hermanto menjadi mulus lagi, kata Marali, membutuhkan waktu sekitar 9 hari. Tim Bedah King juga hanya membuka donasi selama 2 hari agar tak berlebihan.

Motor Hermanto yang sudah tidak layakMotor Hermanto yang sudah tidak layak Foto: Tim Bedah King


"Kita takut donasi itu terus mengalir. Kita kan enggak tahu untuk apalagi. Karena itu pun sudah lebih dari cukup. Makanya sisa-sisa spare part kita kasih untuk Pak Hermanto. Spare part-spare part semua pure untuk beliau. Kemarin kita anterin satu mobil spare part untuk beliau. Ya memang rezeki beliau," ujar Marali.

Sisa spare part dikirim ke HermantoSisa spare part dikirim ke Hermanto Foto: Tim Bedah King
(rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed