Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 02 Juni 2017, 09:19 WIB

Motor 'Murah' BMW Jadi Cafe Racer, Scrambler dan Sport Fairing

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Motor Murah BMW Jadi Cafe Racer, Scrambler dan Sport Fairing Foto: Indianautosblog
Jakarta - BMW Motorrad sudah meluncurkan motor 'murah' dengan mesin 310 cc, BMW G 310 R. Ini merupakan motor dengan mesin paling kecil dalam lini produk BMW Motorrad.

Tapi, untuk saat ini, BMW hanya menawarkan motor itu dalam bentuk motor sport naked. Bagaimana jadinya jika G 310 R jadi cafe racer, scrambler dan motor sport full fairing?

Dilansir Indianautosblog, desainer otomotif asal Italia, O.Bezzi mencoba menggambarkannya dalam desain digital. Dia menghadirkan desain digital BMW G 310 R versi cafe racer, scrambler dan sport fairing. Namun, ini bukanlah desain resmi dari BMW Motorrad.

Pertama ada versi cafe racer. O.Bezzi menyebutnya sebagai BMW G310 Classic Racer Concept. Bagian depan diberi cowl baru, guard radiator diperpanjang sampai bagian tangki. Kesan cafe racer makin kental dengan adanya seat cowl. Desain motor ini menggunakan pelek jari-jari.

Motor 'Murah' BMW Jadi Cafe Racer, Scrambler dan Sport FairingFoto: Indianautosblog


Konsep kedua adalah scrambler yang diberi nama BMW G310GS Classic concept. Motor ini menggunakan ban offroad, knalpot khas motor scambler, tangki bahan bakar berdesain baru, serta ground clearance yang lebih tinggi. Kesan offroad makin kental dengan pelek jari-jari dan fender depan yang tinggi.

Motor 'Murah' BMW Jadi Cafe Racer, Scrambler dan Sport FairingFoto: Indianautosblog


Terakhir adalah desain G 310 R versi sport full fairing. Desain bernama BMW HP1 Concept ini terinspirasi dari konsep motor BMW HP4 Race. Desain motor ini juga memakai setang jepit. (rgr/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed