Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 24 Mei 2017, 17:28 WIB

Polisi Italia Tunggangi Ducati Multistrada 1200

M Luthfi Andika - detikOto
Polisi Italia Tunggangi Ducati Multistrada 1200 Foto: Ducati
Roma - Polisi di negara lain bakal dibuat ngiri dengan polisi Italia saat mendengar kabar ini. Bagaimana tidak? Moge Ducati Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 enduro menjadi tunggangan mereka.

Dengan mengendarai Ducati Multistrada diharapkan kepolisian Italia atau Carabinieri akan lebih cepat dan mengontrol situasi kota di Italia. Saat ini hanya kepolisian di kota Roma dan Milan yang baru akan menggunakan Ducati Multistrada S dan Multistrada 1200 Enduro.

Dan Ducati ini akan memulai debutnya pada ajang pertemuan G7 yang rencananya akan digelar pada 26-27 Mei 2017 di Tormina.

"Ducati sangat bangga bisa memberikan teknologi, style, dan kualitas terbaik kepada kepolisian Carabinieri," ujar CEO Ducati Claudio Domenicali.

"Saya sangat yakin bahwa sportivitas khas Ducati dikombinasikan dengan kualitas dan kehandalan Ducati. Merupakan kombinasi yang sangat baik untuk pekerjaan ini. Atas nama perusahaan saya mengucapkan terima kasih kepada Arms of the Carabinieri atas kepercayaannya kepada kami," tambahnya

Ducati Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro ini sudah diperkenalkan di Roma di kantor pusat Arms of the Carabinieri, yang dihadiri oleh Chief Executive Ducati Claudio Domenicali, Panglima Korps Perdamaian Tullio Del Sette, dan Kepala Staf Carabinieri.

Berbeda dengan model standar, Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro kepolisian Italia ini sudah dilengkapi dengan warna dan logo Carabinieri bersamaan dengan radio, peralatan suara dan pencahayaan cahaya khusus. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +