Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 19 Mei 2017, 12:11 WIB

Motor Listrik Gesits Siap Meluncur di Semester 2

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Motor Listrik Gesits Siap Meluncur di Semester 2 Foto: Pool
Jakarta - Garansindo bersama beberapa pihak terkait sedang menyiapkan skuter listrik buatan dalam negeri bernama Gesits. Rencananya, Gesits akan diperlihatkan ke publik pada semester 2 tahun ini.

CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah mengatakan, proyek motor listrik Gesits masih berjalan sesuai rencana. Dia berharap, peluncuran Gesits tetap sesuai targetnya.

"Insya Allah kita launching di semester 2 tahun ini. Kita akan lepas ke pasar tahun 2018, sesuai jadwal kita," kata pria yang akrab disapa Memet itu saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta.

Garansindo sempat menerima pemesanan Gesits sebelum diluncurkan. Bahkan sampai akhir tahun lalu, pemesan Gesits tercatat sampai puluhan ribu unit.

Namun, Memet menyebut, pihaknya untuk sementara ini menutup pemesanan Gesits. Nanti setelah diperkenalkan versi produksinya, baru pemesanan kembali dibuka.

"Insya Allah di semester 2 ketika versi produksi finalnya udah di-launch kita akan buka (pemesanan) langsung. Sementara ini kita hold dulu lah," ujar Memet. (rgr/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed