Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 18 Mei 2017, 18:08 WIB

Motor Baru

Ducati Luncurkan 4 Motor Baru Model 2017 Sekaligus

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ducati Luncurkan 4 Motor Baru Model 2017 Sekaligus Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - PT Garansindo Euro Sport (GES) meluncurkan 4 motor Ducati terbaru sekaligus. Keempatnya yaitu Ducati Multistrada 950, Ducati Monster 797, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler Ducati Café Racer.



"Strategi kami melihat bahwa kita memberikan best product dan best services. Hari ini kamu meluncurkan Scrambler Ducati Desert Sled, Scrambler Ducati Café Racer, Ducati Multistrada 950 dan Ducati Monster 797," kata Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya saat acara peluncuran 4 model Ducati di The Pallas, SCBD, Jakarta, kamis (18/5/2017).

Ducati Luncurkan 4 Motor Sekaligus Model 2017Foto: Agung Pambudhy
Menurut Dhani, sebenarnya Ducati ingin meluncurkan 5 motor baru. Satu lagi yaitu Ducati Supersport. Namun, baru empat model yang diluncurkan.

"Yang satu lagi (Supersport) rencananya di bulan Agustus. Saya belum bisa bicara. Mudah-mudahan terjadi di Agustus," kata Dhani.

Dhani yakin, keempat motor baru Ducati ini akan diterima masyarakat Indonesia. Bahkan Ducati berani meningkatkat target tahun ini dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

"Kami sangat yakin bahwa keempat produk terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia," kata Dhani.

Ducati Luncurkan 4 Motor Sekaligus Model 2017Foto: Agung Pambudhy

Berikut harga lengkap motor-motor baru Ducati. Harga berikut merupakan harga Off The Road.

Multistrada 950 Red: Rp 479 juta
Multistrada 950 Star White Silk: Rp 489 juta
Monster 797 Red: Rp 299 juta
Monster 797 Star White Silk: Rp 309 juta
Monster 797 Dark Stealth: Rp 309 juta
Scrambler Desert Sled: Rp 379 juta
Scrambler Café Racer: Rp 379 juta.

"Selamat dan terima kasih kepada Ducati Indonesia atas investasi yang telah dilakukan terhadap brand Ducati. Peluncuran line up terbaru ini akan semakin memperkuat Indonesia untuk menjadi market yang memberikan kontribusi penting di Asia," kata Regional Director dari Ducati Asia. (rgr/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed