Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 16 Mei 2017, 08:38 WIB

Tak Hanya Motor Listrik, Viar Segera Luncurkan Model Baru Lainnya

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Tak Hanya Motor Listrik, Viar Segera Luncurkan Model Baru Lainnya Foto: Viar
Jakarta - Bukan hanya motor listrik, PT Triangle Motorindo (TM) selaku produsen resmi Viar di Indonesia akan sgera meluncurkan beberapa produk baru tahun ini.

Beberapa produk yang akan diluncurkan oleh TM dikatakan Corporate Manager Viar Motor Indonesia Deden Gunawan adalah produk yang telah dipamerkan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016.

"Ada beberapa, kalau tahu di PRJ 2016, kurang lebih itulah yang mau di launching," ujarnya kepada wartawan, di Sunter, Senin (15/5/2017).

Di PRJ 2016 lalu, Viar memamerkan line-up Cross X mulai dari 70 cc hingga 250 cc, kemudian 3 unit motor seperti motor listrik (model Q1 dan Pulse), Tipe Scrambler, dan Tipe Sport Touring.

Peluncuran beberapa produk tersebut dikatakan Deden, memang sudah menjadi komitmen perusahaan. "Pokoknya kita komitmen, semua produk yang dikeluarin itu, yang akan diluncurkan, yang ada di PRJ 2016," katanya.

Namun lebih lanjut Deden menjelaskan, peluncuran beberapa produk anyar Viar tersebut tidak dilakukan saat pameran PRJ 2017.

"Karena kan kita launching yang listrik dulu nih tanggal 7 Juni kan. Kita akan launching tapi bukan di PRJ, produknya di PRJ 2016 itu," ungkapnya. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed