Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 15 Mei 2017, 14:22 WIB

Motor Listrik Viar Q1 Sudah Mulai Bisa Dipesan

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Motor Listrik Viar Q1 Sudah Mulai Bisa Dipesan Speedometer digital Viar Q1 (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - PT Triangle Motorindo, sebagai produsen Viar Motor Indonesia bekerja sama dengan Bosch, akan segera meluncurkan produk motor listriknya Viar Q1. Untuk pemesanan mulai dibuka sejak hari ini.

"Hingga 7 Juni nanti saat peluncurannya, jadi benar-benar sudah jadi dulu STNK dan sebagainya baru," ujar Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Dede Gunawan, kepada wartawan, di Sunter, Senin (15/5/2017).

Motor listrikyang rencananya akan meluncur 7 Juni mendatang ini dibanderol dengan harga Rp 16,2 juta. Namun untuk spesifikasinya, Viar belum mau umbar-umbar, mereka meminta kalangan media untuk bersabar menanti motor diluncurkan.

Motor menggunakan sistem penggerak dari BoschMotor menggunakan sistem penggerak dari Bosch Foto: Agung Pambudhy


Motor sebenarnya sudah pernah dipamerkan di Pekan Raya Jakarta tahun 2016 lalu, respons masyarakat menurutnya cukup bagus.

"Hajar terus. Justru kita mau gaspol di awal ini. Memang di PRJ 2016, orang banyak yang mau beli, tapi kita tahan sampe hari ini," kata Dede.

Pemesanan, lanjut Dede mengatakan PT Triangle Motorindo bekerjasama dengan perusahaan e-commerce, diler resmi, dan asuransi.

"Kita bekerjasama dengan Blibli.com, Kencana Laju Mandiri (sebagai diler), dalam pemesanan skuter listrik ini. Bahkan dengan Adira Finance," kata Deden.

Viar Q1Viar Q1 Foto: Agung Pambudhy


Selain itu lanjut Dede menjelaskan, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai program menarik dengan melakukan pemesanan di blibli.com.

"Beli di Blibli, bisa mendapatkan promo cicilan nol persen selama 24 bulan, dan seluruh konsumen selama periode pre order akan dapat cashback Rp 700.000, helm model retro dan jersey," pungkas Dede. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed