Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 13 April 2017, 13:58 WIB

Honda Supra GTR150 Punya Warna Baru

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Honda Supra GTR150 Punya Warna Baru Foto: Dok. Astra Honda Motor
Jakarta - Motor bebek bermesin 150 cc tak luput dari perhatian Astra Honda Motor (AHM). Kini, Honda Supra GTR150 pun disegarkan dengan warna dan grafis baru.

Tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, Kamis (13/4/2017), warna bodi dan desain stripe baru Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Kedua warna di varian Sporty disebut-sebut menghadirkan semangat penjelajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.

Honda Supra GTR150 Punya Warna BaruFoto: Dok. Astra Honda Motor


Sementara untuk warna Eksklusif, Gun Black disematkan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan pelek warna emas baru. Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

"New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Honda Supra GTR150 Punya Warna BaruFoto: Dok. Astra Honda Motor


Honda Supra GTR150 varian warna Sporty dengan 2 pilihan warna dibanderol Rp 21.550.000 on the road Jakarta. Sedangkan warna Exclusive dijual dengan harga Rp 21.800.000 on the road Jakarta. Motor ini ditargetkan terjual sebanyak 3.000 unit per bulan. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +