Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 11 April 2017, 09:09 WIB

Dua Vespa Anyar Pikat Kalangan Anak Muda

Alfiza Satrio - detikOto
Dua Vespa Anyar Pikat Kalangan Anak Muda Foto: Alfiza Satrio
Tangerang - Pabrikan skuter asal Italia, Piaggio Indonesia, baru saja meluncurkan dua motor terbaru mereka yaitu Vespa LX dan S i-get 125cc. Meski terbilang baru, produk ini nyatanya mampu menarik perhatian banyak pecinta skuter di Indonesia. Pihak Piaggio Indonesia pun percaya diri menyatakan bahwa dua model anyar mereka dapat diterima dengan baik di pasaran.

"Kalau penjualan sih untuk kedua tipe ini sejak kita launch penjualannya sih sangat positif. Secara penerimaan masyarakat itu sangat bagus sekali," ujar Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia di Tangerang.

Andre pun menjelaskan bahwa meski peminat Vespa anyar ini tersebar di banyak kalangan, anak muda menjadi segmen yang cukup dominan meminati Vespa LX dan S terbaru ini.

"Untuk peminatnya mixed sih. Cuma yang pasti dari kalangan remaja saat ini memang sangat relevan sih," tambah Andre.

Lebih lanjut ia membeberkan bahwa selain dua varian Vespa tersebut, Piaggio akan meluncurkan beberapa motor lagi untuk tahun ini dari empat merek yang mereka naungi.

"InsyaAllah semester dua tahun ini akan ada beberapa peluncuran lagi, baik Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia," tutur Andre.

Gelar Kompetisi Bagi Anak Muda

Untuk semakin menarik minat para konsumennya Piaggio juga menyelenggarakan kompetisi konten digital bertajuk #ColorsOfVespa : Show Your True Colors. Acara dilangsungkan di Auditorium Universitas Bina Nusantara, Tangerang.

Kompetisi yang menyasar kalangan anak muda ini bertujuan menyalurkan karya kreatif para generasi milenial. Para peserta kompetisi diharuskan membuat konten kreatif yang berhubungan dengan Vespa berupa foto, video, atau karya seni lainnya dan mengunggahnya di akun instagram.

"Ini adalah kesempatan mereka yang berjiwa muda untuk mengekspresikan karya mereka dengan Vespa kepada dunia. Vespa sendiri adalah refleksi karakter individu yang dinamis dan berjiwa muda," ujar Andre.

Pada kompetisi ini akan terdapat empat kategori lomba, diantaranya kompetisi foto terbaik, video terbaik, caption terbaik, dan artwork terbaik serta satu pemenang best of the best.

Kompetisi ini akan dilangsungkan mulai 10 April hingga 10 Juni 2017 dengan hadiah utama Vespa LX i-get 125cc terbaru serta uang tunai senilai 15 juta rupiah.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +