Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 25 Maret 2017, 16:03 WIB

Mesin i-get Bikin Vespa Baru Tak Bising Lagi

Dina Rayanti - detikOto
Mesin i-get Bikin Vespa Baru Tak Bising Lagi Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

PT Piaggio Indonesia meluncurkan dua produk termurahnya lewat LX dan Vespa S. Motor ini dibekali dengan mesin terbaru i-get 125cc. Berkat mesin tersebut motor ini diklaim tidak bising lagi.

"Mesin i-get ini seluruhnya benar-benar baru dari sebelumnya, mesin kami katakan ini generasi berbeda dari sebelumnya, jadi crankshaft-nya beda, cover CVT beda, gearbox plat, dinamo starter less noise segala macam jadi kita perubahan secara total. Yang pasti crankshaft lebih stabil, lebih halus," kata After Sales Director PT Piaggio Indonesia, Rakhmat Cahyo Pratomo di Jakarta.

Rakhmat mengatakan mesin tersebut benar-benar mesin terbaru menggantikan mesin sebelumnya LEN.

"Pembaruan nggak, ini benar-benar baru mesin 125-ya. Di Vespa itu pernah 3 kali ganti mesin yang generasi pertama namanya leader yang kedua LEN, yang ketiga ini i-get. Jadi ini 3 generasi mesin yang berbeda. Complete baru sih, memang mesin baru," tutur Rakhmat.

Mesin tersebut kini melengkapi seluruh model Vespa yang ada.

"Nggak, mesin 125 yang lama sudah nggak kita ini lagi semua jadi pakai i-get," tambah Rakhmat.

Mesin i-get Bikin Vespa Baru Tak Bising LagiFoto: Rengga Sancaya


Vespa LX i-get 125cc akan menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang dinamis, penuh kreativitas, bersemangat dan memiliki gaya hidup dinamis serta mengedepankan merek premium Italia yang berkualitas tinggi dengan harga menarik.

Lampu depan yang bulat dan ikonik menegaskan ciri khas fitur Vespa yang sempurna dan berbeda dengan tampilan modern, elegan dan tidak dapat dipungkiri, sangat Vespa. Tersedia dalam tiga warna, Nero Vulcano (Black Vulcano), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime), Vespa LX i-get 125cc akan memberikan kesan modis untuk para pengendaranya. Vespa LX i-get 125cc meluncur dengan harga Rp 29.900.000 on the road di Jakarta.

Sebagai skuter yang sesuai dengan generasi muda yang dinamis, Vespa S i-get 125cc, di sisi lain, memiliki detail estetika terbaru, terutama desain single-seater yang membuat tipe ini terlihat lebih sporty. Lampu depan kotak yang menjadi fitur utama dan ciri khas dari Vespa S, serta front shield baru akan memunculkan kesan modern dan fashionable bagi mereka yang mengendarainya. Selain itu, velg terbaru dan warna grafis yang kontras juga turut memberikan kesan berani yang memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu, Vespa S i-get 125cc bahkan dilengkapi oleh kompartemen luas di bagian depan yang dapat dikunci dan bagasi yang mampu memuat satu helm half-face.

Vespa S diperkenalkan dalam tiga varian warna yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte) dengan harga Rp 31.500.000 on the road di Jakarta. Mewakili karakter yang dinamis dan berjiwa muda, Vespa S i-get 125cc terbaru ini akan merebut hati anak muda. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed