Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 21 Mar 2017, 09:38 WIB

Moge Edisi Terbatas Seharga Rp 466 Jutaan Ludes dalam 10 Menit

Dina Rayanti - detikOto
Moge Edisi Terbatas Seharga Rp 466 Jutaan Ludes dalam 10 Menit Foto: Pool (Indian Motorcycles)
Jakarta - Motor gede edisi terbatas hasil kolaborasi antara Indian Motorcycles dan Jack Daniel's ternyata sangat diminati. Hanya diproduksi sebanyak 100 unit, moge seharga US$ 34.499 atau setara Rp 466,9 jutaan ludes hanya dalam waktu 10 menit saja.

"Ini luar biasa. Membuktikan minat pada dua merek ikonik tersebut. Tanpa ragu-ragu kolaborasi kedua merek ini menjadi kebanggaan sendiri bagi Amerika dan kami menjadi bagian dari itu," kata President of Motorcycles for Polaris Industries, Steve Menneto seperti dikutip dari Motor1, Selasa (21/3/2017).

Moge Edisi Terbatas Seharga Rp 466 Jutaan Ludes dalam 10 MenitFoto: Pool (Indian Motorcycles)


"Tahun lalu, pemesanan untuk produk kami habis dalam waktu 10 jam. Sudah jelas kami mendapat tempat yang spesial di hati konsumen," sambung Director of Events and Sponsorships Jack Daniel's, Dave Stang.

Motor ini menghadirkan desain yang garang dengan tampilan ultrapremium. Jack Daniel's Limited Edition Indian Chieftain hadir dengan tema khas Jack Daniel's dari depan hingga belakang.

Moge Edisi Terbatas Seharga Rp 466 Jutaan Ludes dalam 10 MenitFoto: Pool (Indian Motorcycles)


Bodi Jack Daniel's Limited Edition Indian Chieftain dibalut warna putih dan hitam kristal dengan aksen berwarna arang yang terinspirasi dari Jack Daniel's. Terdapat tulisan Jack Daniel's "Old No. 7" di beberapa bagiannya. Ada juga sistem audio 200 watt.

Setiap unit Jack Daniel's Limited Edition Indian Chieftain akan hadir dengan sebuah plakat yang disesuaikan dengan nama pemilik, nomor urut motor (#001 sampai #100) dan nomor identifikasi kendaraan (VIN). (dry/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed