Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 27 Februari 2017, 11:21 WIB

Diler Ini Punya Satu Unit Ninja 2 Tak

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Diler Ini Punya Satu Unit Ninja 2 Tak Foto: Rangga Rahadiansyah
Surabaya - Kawasaki Motor Indonesia telah menyetop produksi Ninja 2 tak untuk memenuhi persyaratan emisi. Produksi motor bermesin 2 tak itu dihentikan sejak awal 2016 lalu.

Namun ternyata, Ninja 2 tak masih dimiliki oleh beberapa diler Kawasaki. Salah satunya adalah diler PT Surapita Unitrans sebagai diler utama Kawasaki di Jawa Timur.

"Iya, Ninja 2 tak kita masih ada sisa satu unit. Belum ketahuan apa mau dilepas (dijual) atau cuma dipajang," kata Area Sales Supervisor PT Surapita Unitrans, Johan di Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Johan, sejak dihentikannya produksi Ninja 2 tak, banyak calon konsumen yang datang ke diler untuk menanyakan Ninja 2 tak. Terakhir, kata Johan, sudah ada yang menawar motor ini.

"Penawaran terakhir kita hampir Rp 49 juta ada yang nawar. Kita tunggu penawaran tertinggi saja. Belum tahu sampai kapan. Penawaran-penawaran ini kita lapor ke BOD (board of director/jajaran direksi) mau dilepas dengan harga berapa. Kabar terakhir kita tunggu penawaran tertinggi. Tapi enggak pasti dijual, bisa jadi cuma dipajang," kata Johan. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed