Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 22 Februari 2017, 15:23 WIB

Motor Bebek Honda Supra X 125 FI Dapat Penyegaran

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Motor Bebek Honda Supra X 125 FI Dapat Penyegaran Foto: dok. Honda
Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan motor bebek Honda Supra X 125 FI. Motor tersebut kini hadir dengan warna dan desain stripe baru yang tampul lebih sporty dan luxury.

Tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (22/2/2017), Honda Supra X 125 FI ini disegarkan untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek melalui pilihan desain motor bebek berkarakter tajam dan ramping dipadukan dengan warna yang mewah serta penyematan stripe sporty.

Motor Bebek Honda Supra X 125 FI Dapat PenyegaranFoto: dok. Honda


Warna baru Honda Supra X 125 FI yaitu Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (cast wheel) dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

"Penerimaan masyarakat yang tinggi menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah," kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Supra X 125 FI tipe CW dijual dengan harga Rp 17,8 juta OTR (On The Road) DKI Jakarta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black. Sementara tipe SW dibanderol Rp 16,75 juta OTR DKI Jakarta untuk warna Energetic Black. Honda Supra X 125 FI ditargetkan terjual 12.000 unit per bulan.

Motor Bebek Honda Supra X 125 FI Dapat PenyegaranFoto: dok. Honda


Motor bebek andalan Honda ini dibekali mesin 125 cc 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Diklaim, mesin itu mampu menyuguhkan efisiensi bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/liter dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed