Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 16 Februari 2017, 09:48 WIB

Harley-Davidson Siapkan 50 Motor Baru Hingga 2020

Dina Rayanti - detikOto
Harley-Davidson Siapkan 50 Motor Baru Hingga 2020 Foto: Ari Saputra
Jakarta - Produsen motor gede alias moge Harley-Davidson berencana untuk mengenalkan 50 model barunya dalam kurun waktu 5 tahun ke depan. Wow, model apa saja yang akan diperkenalkan nih?

Rupanya niatan Harley-Davidson untuk bisa memperbanyak produk terbaru mereka, tidak lepas dari peran mesin terbaru yang ditawarkan produsen asal Amerika Serikat ini. Seperti dikutip Motor1, Kamis (16/2/2017).

"Kesuksesan kami terbantu berkat adanya mesin Milwaukee-Eight. Kami percaya diri deretan model di 2018 bakal meningkatkan penjualan. Saya belum pernah sesenang ini membicarakan produk kami ke depan," ujar Bos Harley, Matt Levatich.

Rencana penambahan produk tersebut didukung oleh penambahan diler serta mengenalkan Harley-Davidson bukan sekedar motor tetapi juga menjadi gaya hidup. Di negara asalnya, Amerika Serikat (AS) Harley-Davidson memiliki akademi yang bertujuan untuk mengajarkan konsumen untuk mengendarai motor dengan baik dan benar.

"Kami akan menambahkan diler di seluruh dunia, menumbuhkan para pengendara di AS, meraih pasar baru termasuk ke anak muda, wanita, keturunan Afrika-Amerika, dan Hispanik," tambah Matt.

Di 2020 Harley-Davidson menargetkan ada 200 diler tambahan di luar AS pada 2020 nanti. Penjualan Harley-Davidson di luar AS juga terbilang cukup baik yang tercatat naik 2,6 persen. Di 2016 ada 40 diler ditambah di luar AS. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +