Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 03 Februari 2017, 16:45 WIB

Motor Baru

Honda Luncurkan CRF250Rally dan Africa Twin untuk Indonesia

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Honda Luncurkan CRF250Rally dan Africa Twin untuk Indonesia Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Honda mulai tahun ini bersiap bermain di sgmen motor adventure dengan meluncurkan motor terbaru, CRF250Rally dan Africa Twin.

"Balapan off road dan rally juga merupakan salah satu DNA kami. Dan CRF Series telah menyadari hal tersebut. Hari ini kami memperkenalkan dua model CRF. Pertama adalah CRF1000L Africa Twin. Dan jagoan kedua kami adalah CRF250 Rally," kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/1/2017).


Honda Africa TwinHonda Africa Twin Foto: Dadan Kuswaraharja

Honda CRF250Rally melakoni debut global pertama kali di ajang EICMA 2016, November lalu di Milan, Italia. Motor ini merupakan replika dari CRF450Rally yang bertarung di Dakar Rally.

"Dengan fitur yang berorientasi pada kompetisi Rally, inspirasi bodywork dari CRF450Rally, serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250Rally menyenangkan untuk dikendarai baik on road maupun off road, nyaman untuk menjelajahi jalanan, serta praktis untuk berkendara di perkotaan," kata Inuma.

Sementara Honda CRF1000L Africa Twin telah diperkenalkan AHM di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, November lalu. Motor ini pun hadir dengan performa unggulan baik untuk jalanan on road maupun offroad.

"Saya yakin kedua CRF ini akan memberikan kepuasan bagi para pecinta petualang di Indonesia," tutup Inuma.

Peluncuran Africa Twin dan CRF250Rally turut dihadiri dua pebalap MotoGP Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Keduanya berpose di CRF250Rally dan CRF1000L Africa Twin.

Honda Luncurkan CRF250Rally dan Africa Twin untuk IndonesiaFoto: Rangga Rahadiansyah


Honda CRF1000L Africa Twin tersedia mulai April 2017. Motor ini ditawarkan dua varian yaitu Manual ABS dengan harga Rp 464 juta on the road Jakarta dan DCT ABS dengan harga Rp 499 juta.

Sedangkan CRF250Rally mulai tersedia pada Februari 2017 ini. Motor ini dibanderol Rp 62,9 juta on the road Jakarta. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed