Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 27 Januari 2017, 16:28 WIB

Apa Kabar Moge Suzuki?

M Luthfi Andika - detikOto
Apa Kabar Moge Suzuki? Foto: Grandyos Zafna
Bogor - Suzuki sempat memperkenalkan beberapa pilihan moge di Indonesia. Namun saat ini Suzuki sepertinya akan menahan penjualan motor besar mereka.

"Motor besar? Saat ini kita (Suzuki-Red) sudah memfokuskan untuk motor kecil. Dan kita berniat untuk membenahi ini (pasar domestik-Red) terlebih dahulu. Baru nanti akan ke Moge (memperkenalkan model moge terbaru-Red)," ujar Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales Seiji Itayama.

Hal senada juga disampaikan Departement Head Marketing and Sales, Yohan Yahya, yang mengatakan Suzuki motor belum akan mendatangkan lagi motor besar di Indonesia seperti Hayabusa GSX1300R. Dan berfokus untuk menghabiskan stok unit yang tersisa saja.

Peluncuran moge Suzuki 2014 laluPeluncuran moge Suzuki 2014 lalu Foto: Grandyos Zafna


"Kami hentikan sementara impornya. Stok tahun ini masih ada, model year 2016 tapi produksi 2015.

SIS pertama kali meluncurkan empat moge pada 2014 lalu, Hayabusa, GSR-750, V-Storm 650, dan skutik bongsor Burgman 200. Nah buat konsumen yang masih menginginkan moge Suzuki, bisa langsung menyambangi tiga diler Suzuki. Yakni Indo Jakarta Motor Gemilang, Mitraindo Sejahtera Utama, dan Mahota Inti Sejahtera.


Apa Kabar Moge Suzuki?Foto: Grandyos Zafna

"Stok unit Hayabusa masih tersisa 7 - 8 unit di diler-diler Suzuki yang khusus menjual moge di seluruh Indonesia. Untuk konsumen yang masih menginginkannya, akan ada harga khusus diskon diatas Rp 10 juta," kata Yohan. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +