Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 23 Jan 2017, 08:35 WIB

Nolan: Helm Kami Berstandar Helm NASA

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Nolan: Helm Kami Berstandar Helm NASA Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Pentingnya peran helm dalam berkendara tidak bisa dibantah untuk keselamatan berkendara. Karena itu, sebaiknya pilih helm yang mempunyai kualitas terbaik.

Nolan produsen helm asal Italia, mengklaim produknya mempunyai helm yang berkualitas tinggi, serta terbuat dari bahan yang membuat keselamatan dalam berkendara lebih terjamin

"Bahan ini (helm Nolan) cukup tinggi levelnya. Ini merupakan standard helm yang digunakan oleh para astronot NASA. Nolan menggunakan itu dan meraciknya dengan polycarbonate," ujarnya Manajer Penjualan Eksport Nolan Group, Luca Farina, kepada wartawan, di Jakarta.

Dengan kualitas yang baik, maka orang banyak yang memilihnya. Karena faktor tersebut banyak yang mencoba meniru produk helm Nolan.

"Tapi, walaupun terlihat sama desainnya (dengan Helm lainnya-Red), teknologi yang di miliki produsen lainnya tidak sama dengan Nolan. Masalah harga mereka juga murah, karena intelektual properti masih kurang kan mereka (peniru)," tuturnya Luca.

Lanjut Luca, selama ini produk Nolan sudah di gembleng, dengan pengujian berlapis yang tentunya sangat berbeda dengan para peniru atau penjiplak dari segi kualitas.

"Kami punya tiga standard yakni endurance test on component, endurance test on helmets, dan impact test on helmets, dari situ pasti terlihat bedanya," pungkasnya. (khi/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed