Kamis, 19 Jan 2017 07:54 WIB

Ducati Bikin Diavel Diesel Edisi Terbatas

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Ducati Foto: Ducati
Jakarta - Ducati kembali melahirkan motor edisi terbatas. Kali ini motor edisi terbatas itu adalah Diavel Diesel.

Diesel di sini bukan berarti motor Diavel menggunakan mesin diesel. Namun, seperti diberitakan Motorcycle, Ducati bersama Diesel sebagai merek fashion berkolaborasi membuat Diavel Diesel edisi terbatas ini.

Motor ini diproduksi hanya sebanyak 666 unit. Motor didesain langsung oleh Direktur Kreatif Diesel Andrea Rosso dan Pusat Desain Ducati.

Ada pelat khusus untuk memperlihatkan nomor unit motorAda pelat khusus untuk memperlihatkan nomor unit motor Foto: Ducati


"Kerja sama dengan Diesel ini memungkinkan kami untuk mengeksplorasi gaya asli dan aspek teknis, namun tetap dalam gaya khas Ducati dan sepenuhnya menghormati nilai-nilainya. Dalam hal ini kami bekerja dengan Diesel pada motor yang pada aslinya sudah unik seperti Diavel dan hasilnya mengejutkan," kata CEO Ducati, Claudio Domenicali.


Model berpose dengan Ducati Diavel DieselModel berpose dengan Ducati Diavel Diesel Foto: Ducati

"Detail Diavel Diesel tidak akan gagal untuk memikat pecinta motor spesial, juga orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat, seperti fashion. Itu selalu merangsang bagi kami untuk bergerak di luar dunia sepeda motor dan memperluas aera merek kami yang menarik," lanjutnya.

Bagian tangki Ducati Diavel DieselBagian tangki Ducati Diavel Diesel Foto: Ducati


Ducati Diavel Diesel tampil dengan desain elegan. Motor memiliki beberapa bagian dengan stainless steel hingga ornamen bekas pengelasan pada bodi.

Ducati Bikin Diavel Diesel Edisi TerbatasFoto: Ducati


Logo Diesel berwarna merah terdapat pada penutup air intake. Nuansa merah kembali disematkan pada kaliper rem Brembo di depan, rantai dan layar digital LCD.

Sedangkan pipa knalpot hadir dengan lapisan Zircotec ceramic coating hitam. Knalpot, fender depan warna hitam matt dan jok kulit memiliki motif yang mewakili Ducati, Diavel dan Diesel.

Ducati Bikin Diavel Diesel Edisi TerbatasFoto: Ducati


"Ducati, Diavel dan Diesel, tiga kata, masing-masing enam huruf, membentuk 666, jumlah terbatas untuk hasil kerja sama baru ini," kata Andrea Rosso

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed