Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 30 Desember 2016, 15:53 WIB

Tutup Tahun 2016, Astra Motor Yogya Undi Pemenang Ganti Oli

Bagus Kurniawan - detikOto
Tutup Tahun 2016, Astra Motor Yogya Undi Pemenang Ganti Oli Foto: Bagus Kurniawan
Yogyakarta - Di penghujungan akhir tahun 2016, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Diler sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas mengundi undian program Ganti Oli di AHASS Berhadiah Motor.

Undian dilakukan di kantor Astra Motor Yogyakarta di Jl Magelang, Mlati, Sleman, Jumat (30/12/2016). Satu unit sepeda motor Honda BeAT POP eSP, dimenangkan oleh Sudiyanto, konsumen AHASS Armada Tunasjaya, Kabupaten Temanggung.

Selama dua Bulan program ini berjalan, sebanyak 46.868 konsumen di seluruh AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas yang mengikuti undian tersebut. Saat pengundian disaksikan perwakilan dari beberapa instansi terkait seperti Dinas Sosial dan kepolisian.

"Program ganti oli di AHASS ini dimulai tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2016. Ada sekitar 46.868 konsumen yang ikut," kata Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta, Hery Suryo Indratno seusai acara pengundian.

Hery mengatakan konsumen yang berhak ikut undian adalah konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda, minimal melakukan penggantian oli di jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Hasilnya banyak konsumen yang melakukan perawatan di bengkel-bengkel jaringan AHASS.

"Selain bentuk apresiasi terhadap konsumen. Program ini juga bertujua memberikan edukasi agar konsumen peduli terhadap sepeda motor yang dimilikinya," katanya.

(bgs/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed