Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 28 September 2016, 12:31 WIB

Piaggio Indonesia Bakal Hadirkan Vespa Sprint Edisi Militer

Dina Rayanti - detikOto
Piaggio Indonesia Bakal Hadirkan Vespa Sprint Edisi Militer Foto: Ari Saputra
Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) bakal menghadirkan terbaru varian Vespa Sprint edisi khusus berwarna seperti militer dan pasir. Varian terbaru ini akan dihadirkan pada Minggu besok di diler Piaggio Vespa.

"Ada Sprint Adventure hari Minggu nanti kita bawa itu kan sebagai varian aja seperti variannya vespa S ada hitam matte ini juga ada sprint yang army green sama dessert sand yang dipakai amerika untuk dessert storm, warna military green dijual langsung Minggu," kata Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan, di Sopra Restaurant, Pondok Indah Mall, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Selain itu, Igor menambahkan saat ini model Vespa terlaris di Indonesia saat ini adalah Primavera dan Sprint karena modelnya yang klasik dan Sprint yang diluncurkan terlebih dahulu.

"Kalau dari dulu berjalannya seperti itu ya, yang pasti Primavera itu karena dia klasikalnya vespa itu udah pasti, Sprint sejak kita luncurin dulu pertama kali yang kita luncurin yang sporty otomatis permintaannya masih banyak, itulah yang keliatan ritmenya yang kedua itu, baru yang lain-lain kaya GTS di bawahnya sedikit," jelas Igor.
PID juga memberikan program pemberian voucher kepada konsumen yang membeli varian Primavera, aksesoris, LXC, dan GTS.

"Ada untuk pembelian primavera kemudian aksesoris, kemudian ada LXC dan GTS dapat free voucher untuk pembelian aksesoris kepada bengkel itu bisa ditukar dengan aksesoris. Primavera bisa langsung dapat fan-i dan dapat floor matte," tambah Igor. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Berita Terbaru +