Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 27 September 2016, 13:10 WIB

Moge Baru

Moto Guzzi V9, Moge Seharga Mobil SUV

Dina Rayanti - detikOto
Moto Guzzi V9, Moge Seharga Mobil SUV Foto: Dina Rayanti
Jakarta - PT Piaggio Indonesia selaku distributor sepeda motor Moto Guzzi di Indonesia meluncurkan moge Moto Guzzi V9 yang hadir dalam dua varian Roamer dan Bobber.

"Kami telah mempelajari dan mengamati pasar Indonesia secara saksama. Dalam rangka merayakan 95 tahun Moto Guzzi kami menghadirkan produk yang telah lama dinantikan yaitu Moto Guzzi V9," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di Main Atrium Pondok Indah Mall, Jakarta, Selasa (27/9/2016)

Kedua varian V9 ini memiliki gaya dan karakteristik dan berbeda misalnya Roamer yang lebih elegan serta Bobber yang tampil lebih sporty.

Motor ini masing-masing dibanderol dengan harga Rp 492.500.000 untuk V9 Roamer dan Rp 516.500.000 untuk V9 Bobber harga off the road. Jika boleh membandingkan, harga moge ini setara dengan mobil SUV seperti Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport model baru.

Kedua motor dilengkapi ABS dua kanal dan kontrol traksi mutakhir yang terintegrasi dengan sistem manajemen mesin elektronik serta dapat disesuaikan ke dalam dua tingkatan operasi berbeda dan dapat dinonaktifkan guna memastikan cengkeraman lebih kuat pada roda belakang dalam segala medan serta mengurangi torsi mesin secara internal.

Selain itu, keduanya juga dilengkapi oleh serangkaian aksesoris termasuk Moto Guzzi Multimedia Platform, kanal multimedia yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan dan menyediakan informasi saat perjalanan.

"Kehadiran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas oeningkatan permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir. Baik Roamer maupun Bobber merupakan motorbike modifikasi kuat, gagah, dan canggih. Keduanya tidak hanya akan menarik perhatian penggemar motor modifikasi tetapi juga sesama pengendara di jalan, kata Marco.



(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed