Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 05 Agustus 2016, 10:10 WIB

Honda Beri Diskon Servis Pengemudi Ojek Online

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Honda Beri Diskon Servis Pengemudi Ojek Online Foto: Wahana
Jakarta - Populasi pengemudi ojek online di Jakarta dan Tangerang kian menjamur. Honda pun memberikan diskon servis khusus bagi pengemudi ojek online di DKI Jakarta dan Tangerang.

Diskon servis bisa didapatkan dari Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang. Program bertajuk Service Ojek Online ini diadakan di seluruh AHASS wilayah kerja Wahana Honda.

"Kami melihat bahwa aktivitas ojek online sangat padat sehingga kami menawarkan program khusus service. Dengan program ini, motor Honda milik pengemudi bisa terawat dengan harga terjangkau," jelas Head of Technical Service Wahana Honda Taufiqurrahman dalam siaran pers, Jumat (5/8/2016).

Program service ini berupa diskon 25% bagi pengemudi ojek yang melakukan booking service di AHASS. Diskon 25% ini terdiri dari 20% diskon service lengkap dan 5% diskon part. Untuk pengemudi ojek online yang melakukan reguler service tanpa booking juga tetap mendapatkan diskon yaitu sebesar 15% terdiri dari 10% diskon bagi service lengkap dan 5% diskon part.

AHASS yang ditunjuk di area Wahana Honda siap memberikan program service ojek online ini. "Pengemudi ojek online dapat melakukan service di AHASS yang memasang spanduk program ini," jelas Taufiqurrahman.

Ditambahkan Taufiqurrahman bahwa saat ini AHASS di wilayahnya berjumlah 345 AHASS. Jangka waktu program ini sangat panjang yakni hingga bulan Desember. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +