Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 04 Agustus 2016, 15:40 WIB

Piaggio Belum Setenar Vespa, Piaggio: Butuh Waktu

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Piaggio Belum Setenar Vespa, Piaggio: Butuh Waktu Foto: Ari Saputra
Bekasi - Merek Vespa di Indonesia lebih dikenal dibanding dengan Piaggio. Piaggio Group pun mengakui hal itu dan memang membutuhkan waktu bagi Piaggio untuk mengejar saudaranya itu.

"Vespa itu kan komunitasnya sudah lama dan besar, jadi memang Piaggio ini butuh waktu untuk lebih dikenal lagi," ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia (PID), Igor Panjaitan kepada wartawan, di Pondok Gede, Bekasi, Kamis (4/8/2016).

Maka dari itu PID mulai melakukan beberapa cara untuk lebih memperkenalkan Piaggio. "Makanya kami mulai rebranding lagi, memperkenalkan Piaggio Liberty dan Medley yang kegunaannya agak berbeda dengan Vespa," tutur Igor.

Igor menjelaskan perbedaan antara Vespa dan Piaggio salah satunya ada pada sisi target penggunanya. "Vespa itu lebih ke lifestyle, target market lifestyle. Tapi Piaggio itu lebih kepada usage, orang yang ingin mobilitasnya tinggi biasanya," tambah Igor.

Igor juga berharap proses pengenalan Piaggio ini mendapat hasil yang baik. "Dengan rebranding, Kami harapkan akan meningkatkan penjualan Piaggio," tutup Igor.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +